Powered by Blogger.

Putihkan Kulit Wajah dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami

Advertisement

ads
Image: www.duniatips.com

Putihkan Kulit Wajah dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami - Memiliki kulit putih dan bersih merupakan idaman bagi setiap kaum hawa namun tidak menutup kemungkinan kaum pria pun pasti menginginkannya. Banyak faktor yang mempengaruhi mengapa kulit kita menjadi gelap, seringnya terkena paparan sinar matahari secara langsung, kondisi medis, stres, kulit kering dan menggunakan kosmetik berbahan kimia berbahaya secara berkepanjangan.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih tidak melulu menggunakan perawatan secara medis. Berikut ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit wajah putih secara alami.

1. Rajin Membersihkan Kulit Wajah

Membersihkan atau mencuci wajah secara teratur akan membuang kotoran, minyak berlebih serta  membuat kulit wajah anda menjadi lebih sehat dan bersih. Bersihkan 2 kali dalam sehari, pagi dan malam hari. Gunakan produk pelembab yang sesuai dengan jenis kulit anda. Untuk yang memiliki kulit berminyak gunakan lotion yang tidak terlalu kuat sementara untuk yang memiliki kulit kering gunakan krim lotion yang lebih kuat.

2. Menggunakan Tabir Surya

Cara efektif yang bisa anda lakukan untuk memutihkan kulit wajah secara alami, bisa denga menggunakan tabir surya. Sebelum melakukan aktivitas di luar rumah ada baiknya gunakan tabir surya terlebih dahulu. Kulit yang terkena paparan sinar matahari secara langsung yang mengandung UVA dan UVB akan lebih banyak memproduksi melanin yang mengakibatkan kulit anda menjadi gelap. 

3. Pencerah Kulit Alami

Anda bisa memanfaatkan bahan alami untuk memutihkan kulit wajah secara alami, salah satunya dengan menggunakan juice lemon. Lemon memiliki kandungan komposisi asam yang berfungsi sebagai pemutih alami pada kulit. 
Campurkan satu bagian juicer lemon dengan satu bagian air bersih karena juice lemon yang masih murni biasanya cukup keras dan bisa menyebabkan iritasi kulit. Oleskan juice lemon secara merata ke kulit wajah anda dengan menggunakan bola kapas, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat dan terakhir percikkan air dingin untuk menutup pori-pori.






Sumber : http://tipkecantikan.com

Advertisement

ads
Tag : Kecantikan
0 Comments for "Putihkan Kulit Wajah dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami"

Terimakasih Sudah Berkunjung. Ditunggu Komentar dan Masukan Positifnya :)

Back To Top