Powered by Blogger.

Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Advertisement

ads

Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Jerawat merupakan peradangan yang terjadi pada kulit, jerawat biasanya berbentuk benjolan kecil. Banyak perawatan yang dilakukan mulai dengan cara medis maupun non medis. Bagi anda yang tidak menginginkan perawatan secara medis bisa dilakukan dengan cara alami yakni dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekeliling kita.

Berikut beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat secara alami.

 • Gel Lidah Buaya

Gel atau lendir lidah buaya bisa dimanfaatkan untuk mengempeskan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat.

 • Lemon

Lemon dikenal kaya akan vitamin C untuk membantu mengeringkan jerawat, anda bisa memanfaatkan lemon yang masih segar ambil air nya dengan cara diperas. Oleskan air lemon hasil perasan ke wajah yang berjerawat.

 • Pasta Gigi

Pasta gigi bisa anda manfaatkan selain untuk membersihkan gigi pasta gigi juga bisa digunakan untuk membersihkan jerawat dari wajah anda. Namun sebelum menggunakan pasta gigi gunakan es batu untuk mengurangi pembekakan dan peradangan pada jerawat, lalu oleskan pasta gigi pada bagian yang berjerawat. Pasta gigi yang bisa digunakan adalah pasta gigi yang berwarna putih dan tidak mengandung gel.
Gunakan pada malam hari dan pagi nya cuci muka anda sampai bersih. Cara ini bisa anda aplikasikan di siang hari namun pastikan pasta gigi menempel dan diamkan kurang lebih sekitar 30 menit.

 • Uap

Air rebusan bisa di manfaatkan untuk menghasilkan uap. Uap berfungsi membuka pori-pori wajah maka akan dapat menghasilkan kulit yang lebih bersih karena akan memberikan kesempatan pada wajah untuk bernafas.
Kotoran, bakteri dan lainnya yang menyebabkan infeksi atau peradangan, dengan uap hangat pori-pori akan terbuka menyingkirkan minyak di wajah serta kotoran dan bakteri yang terperangkap di pori-pori.





Sumber : http://tipkecantikan.com

Advertisement

ads
Tag : Kecantikan
0 Comments for "Menghilangkan Jerawat Secara Alami"

Terimakasih Sudah Berkunjung. Ditunggu Komentar dan Masukan Positifnya :)

Back To Top