Powered by Blogger.

Cegah dan Atasi Bibir Kering

Advertisement

ads
Image: www.drakemedia.net
Cegah dan Atasi Bibir Kering - Kulit pada bibir Anda tidak memiliki kelenjar minyak. Ini lah penyebab utama kenapa kulit bibir Anda cepat kering. Selain itu, kebiasaan menjilat bibir dan menghela nafas lewat mulut serta cuaca tempat Anda tinggal juga berpengaruh pada keringnya kulit bibir Anda.

Seperti diketahui, minuman beralkohol dan kopi juga dapat membuat kulit Anda menjadi kering. Karena area kulit pada bibir Anda lebih sensitif, dan lebih parahnya lagi alkohol akan bereaksi lebih cepat mengeringkan kulit bibir anda.

Dilansir dari situs Whowhatwear pada Rabu (15/7/2015), Susan Ciminelli and Natarsha Bimson yang merupakan profesional dari Spa Sophia di Venice berbagi tips untuk mengatasi masalah ini.

Bahan yang paling populer dalam mencegah bibir kering ialah castor oil. Untuk mengatasi bibir yang sudah kering, Cimineli menyarankan untuk menggunakan produk yang mengandung banyak vitamin, mineral dan minyak esensial yang dapat melembabkan.

Jika dirangkum kembali, yang dapat Anda lakukan bila ingin memiliki bibir yang halus dan lembut, usahakan untuk menghilangkan kebiasaan Anda untuk menjilat bibir dan menghela nafas lewat mulut.

Sebagai tambahan, gunakan lipbalm yang mengandung SPF untuk siang hari dan gunakan formula lipbalm yang lebih tebal pada malam hari saat Anda tidur.




Sumber: http://googleweblight.com/?lite_url=http://m.liputan6.com/lifestyle/read/2272189/cegah-dan-atasi-bibir-kering

Advertisement

ads
0 Comments for " Cegah dan Atasi Bibir Kering "

Terimakasih Sudah Berkunjung. Ditunggu Komentar dan Masukan Positifnya :)

Back To Top