Powered by Blogger.

Beberapa Makanan Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami

Advertisement

ads
Image: tipscaracantikdansehat.com

Beberapa Makanan Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami - Gigi putih berkilau tak hanya bisa Anda dapatkan dengan pemutih kimiawi atau dengan mengunjungi dokter gigi. Beberapa makanan alami ini juga bisa membantu senyum Anda jadi makin cemerlang. Dilansir dari YourTango, Selasa , (06/10/2015), makanan-makanan inilah yang bisa membuat gigi Anda menjadi lebih putih.

Berikut Beberapa Makanan Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami.

1. Coklat hitam

Coklat hitam tak hanya baik untuk kesehatan tubuh Anda. Dr. Sivan Fenkel seorang dokter gigi ahli kosmetik di New York, Amerika mengatakan bahwa zat tertentu yang ditemukan dalam coklat lebih manjur dan efektif dalam membersihkan gigi Anda dibandingkan flouride. Coklat akan membersihkan gigi Anda dan menjadikannya lebih putih cemerlang.

2. Buah dan sayuran renyah

Buah dan sayuran renyah seperti apel, wortel dan seledri memiliki kemampuan untuk mengeksfoliasi gigi Anda dan mengangkat kotoran yang tertinggal. Menggosokkannya pada gigi Anda bisa menjadikan gigi lebih putih.

3. Kacang-kacangan

Tak hanya memiliki efek alkaline, kacang-kacangan seperti almond dan biji bunga matahari juga kaya akan lemak tak jenuh yang akan menjaga kesehatan gigi dan gusi. Menjadikan mulut dan gigi Anda sehat dan segar.

4. Nanas

Enzim bromelain yang terkandung dalam nanas adalah penghilang noda alami yang akan menghancurkan plak. Plak pada gigi dapat mengikis enamel gigi Anda dan membuatnya kuning dan rapuh.

5. Stroberi

Stroberi kaya akan asam folat yang akan secara alami akan mengexfoliate sekaligus mengangkat dan membersihkan berbagai kotoran yang tertinggal di gigi Anda.




Sumber: http://m.liputan6.com/health/read/2333440/5-makanan-ini-putihkan-gigi-secara-alami

Advertisement

ads
Tag : Kecantikan
0 Comments for "Beberapa Makanan Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami"

Terimakasih Sudah Berkunjung. Ditunggu Komentar dan Masukan Positifnya :)

Back To Top